Entri Populer

Selasa, 26 Juni 2012

HOTEL YANG ADA DI BALI

1. HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali






HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali berlokasi strategis di jalan lintas dari Kuta yang terkenal, Seminyak, Sanur dan daerah Denpasar di jantung Jalan Sunset diakui di mana Anda dapat dengan mudah menemukan pusat perbelanjaan terkemuka, restoran, dan grosir kerajinan toko. Memiliki akses mudah juga untuk semua objek wisata utama di Bali. HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali memiliki lebih dari 186 kamar dan suite HARRIS (HARRIS Kamar, HARRIS Satu Kamar Tidur, 2 Kamar Tidur dan Sunset HARRIS HARRIS Suites). Menerapkan Sederhana? Unik?? Konsep homoseksual, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road didukung oleh beberapa fasilitas seperti Juice Bar, Pusat Bisnis, HAread Café RRIS lebih, Pojok Internet, HARRIS Boutique, H Spa dan Kid Dino? S Club?. Untuk pertemuan dan bisnis menawarkan 5 ruang pertemuan termasuk 1 ballroom yang luas tersedia dengan kapasitas hingga 500 orang di ruang unik yang sempurna untuk pameran, seminar pertemuan partai, ulang tahun, malam prom dan bahkan pernikahan


2. The Bidadari Luxury Villas & Spa






The Bidadari Luxury Villas & Spa yang terletak di Utara Seminyak - Kerobokan - bagian Utara Kuta - Bali, tempat perlindungan privasi dalam Pulau magis Bali. Villa indah Its pribadi dengan kolam renang pribadi terletak dalam 7.000 meter persegi tanah yang dikelilingi oleh sawah hanya beberapa menit dari kegembiraan Seminyak - Legian dan Kuta.

Terdiri dari 7 ruang satu tempat tidur vila, 11 dua kamar tidur dan 1 vila vila tiga kamar tidur. Semua villa telah terbuka hidup dan dinning area, dapur dengan dapur, kamar mandi dengan shower & bathtub udara terbuka, gazebo dan kolam renang pribadi. Semua villa diatur dalam concept.read minimalis yang lebih modern

Para Yubi Spa dengan 6 perlakuan spa ruangan yang berbeda romantis hanya renovasi dilengkapi dengan dekorasi kamar spa baru, fasilitas dan linen.

Restaurant Yubi, melayani dari sarapan sampai makan malam dengan lokal untuk masakan internasional serta melayani di dinning vila. Candle light dinner di villa dengan hiasan romantis untuk merayakan momen khusus.

3. The Sunset Bali Hotel



The Sunset Bali Hotel adalah hotel baru, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman anggaran akomodasi belum luas dan nyaman untuk wisatawan baik lokal dan luar negeri. Kami berlokasi strategis di segitiga emas Bali dan sempurna untuk tamu yang mencari untuk lingkungan yang lebih tenang namun menawarkan dekat-jarak akses ke Legian dan Seminyak yang terkenal kabupaten. Bandara Ngurah Rai International Airport hanya 8 km dari hotel (approx.15 menit drive). Di sisi lain, pusat kota Denpasar dapat dicapai dalam approx. 20 menit. Hotel ini dalam jarak dekat dengan supermarket banyak dan pusat perbelanjaan seperti Carrefour Hypermart, Kuta Galeria Mall Central Parkir, membaca lebih Double Six Beach, Pantai Legian dan Krisna Bali Gift Shop.

The Sunset Bali Hotel menawarkan berbagai fasilitas dan layanan terbaik, yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan yang terbaik untuk semua tamu kami selama mereka tinggal di Bali. Ini termasuk: ruangan besar dan luas, restoran, fasilitas rapat kamar, kolam renang luar ruangan, bar & lounge, 24 jam penerimaan tamu, 24 jam layanan kamar, free wi-fi akses internet di area publik, murah kecepatan tinggi wi -fi akses internet di kamar, layanan antar-jemput gratis ke Legian dan Seminyak, layanan binatu dan dry cleaning, layanan kamar
di-pijat, klub pantai di Double Six beach, 24 jam sistem keamanan, mobil & sepeda motor layanan sewa, dan layanan transfer bandara .


4. Swiss-Belhotel Segara, Bali



Sebuah resor tropis di mana penekanannya adalah pada relaksasi. Dikelilingi oleh taman tropis indah dua kolam laguna dan area berjemur yang besar. Berbagai jenis kamar semua menawarkan "Affordable Luxury" di daerah Nusa Dua.

Swiss-Belhotel Segara terletak di tujuan wisata utama Bali, kelas dunia Nusa Dua Resort Pariwisata. Untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan di Bali, "Isle para Dewa," menawarkan 4-bintang di rate Swiss-Belhotel Segara tingkat luar biasa terjangkau mewah dikombinasikan dengan keramahan Bali benar.

read more
Terletak di sebuah resor tropis dimana penekanannya pada relaksasi, Swiss-Belhotel Segara dikelilingi oleh taman yang indah. Ada juga dua kolam renang laguna yang sangat menarik dan area berjemur yang besar. Hotel ini menawarkan pilihan dari 54 kamar Superior, 20 Kamar Deluxe, 18 Kamar Premiere, 36 Lofts Duplex, 18 Laguna Kamar dan 7 Suites.

5. Ramada Resort Benoa Bali



Salah satu bintang 4 Hotel terbaik di Bali, datang ke Ramada Resort Benoa Bali di Indonesia untuk liburan yang tidak terlupakan. Sebuah tempat persembunyian yang ideal untuk semua pembuat liburan, berbulan madu dan perjalanan bisnis, Ramada Resort Benoa di Bali menawarkan fasilitas dan pelayanan yang baik untuk membuat Anda tetap salah satu kenyamanan dan kemewahan.
Set di ujung semenanjung Tanjung Benoa sepanjang selatan wilayah Bali Nusa Dua, Lokasi dari Ramada Resort Benoa di Bali hanya 17 km dari Bandara Internasional dan dekat dengan sejumlah situs yang indah dan atraksi lokal.
Di Ramada Resort Benoa Bali, memilih dari berbagai kamar dan menikmati sejumlah besar layanan dan fasilitas. read more
Jadi datang ke hotel ini besar di pulau-pulau magis Bali dan memiliki liburan eksotis dengan teman dan keluarga. Ramada Resort Benoa Bali akan menyapa Anda dengan senyuman hangat dan memastikan tersenyum kembali.

6. Mainski Lembongan Resort, Lembongan Island



Mainski Lembongan Resort
Hotel resor pantai, restoran & bar
Jungut Batu Beach, (Pantai Sunset) Nusa Lembongan, Bali.

Hotel resor kami tepat di Jungut Batu Beach, Nusa Lembongan menawarkan akomodasi baik harga
dengan fasilitas yang bagus dan terletak di tengah-tengah taman tropis, menghadap perairan pirus berkilau Bandung Bali
Straits. Kapal Karam surfing istirahat berlawanan.

Mainski Lembongan Resort hotel adalah baik inovatif dan kontemporer untuk Juread Pantai ngutBatu lebih,
terdiri akomodasi butik murah;
Infinity Beachfront kolam renang dengan kolam renang sisi lounge matahari.
Poolside bar / daerah permainan dengan meja biliar & tenis meja.
barat Standar restoran yang menyajikan hidangan lokal dan internasional menggunakan bahan segar.
Aussie gaya BBQ setiap malam.

Bar kami memiliki daftar koktail yang luas, anggur & bir sedingin es.
Selamat jam 5 sampai jam 7 malam.
Gratis rasa tembakan setiap jam pada jam - dari 8:00.
Musik hiburan DVD pada layar raksasa setiap malam.
Kecepatan internet wi-fi tinggi tersedia di seluruh fasilitas.
Modern fasilitas internet kecepatan tinggi yang terletak di tempat.

Mainski Lembongan Resort merupakan tingkat keanggunan dan kenyamanan namun dengan harga terjangkau.
Kami bukan sebuah resor bintang 5 tapi menawarkan alternatif akomodasi & fasilitas memotong di atas bungalow lokal & penginapan.

Ideal untuk backpacker - pasangan - keluarga - surfer - penyelam Scuba - dll

7. Abian Biu Mansion-formerly Abian Biu Residence, Bali





Abian Biu Mansion merupakan akomodasi butik dengan konsep "pribadi perumahan". Budaya peranakan pesisir telah menjadi latar belakang dari Abian Biu Mansion, membuat akomodasi yang unik tujuan budaya untuk mewujudkan budaya Peranakan pesisir Nusantara. Menawarkan fasilitas resor seperti kolam renang, pijat tradisional, restoran, lounge dan layanan makan, di rumah malam menawarkan suasana yang sangat romantis dengan banyak lilin dan lentera tradisional di jembatan mana ditetapkan sebagai tempat untuk minum teh tinggi dan makan malam.

Abian Biu Mansion terletak di daerah Kerread obokan lebih. Pada pinggiran Kuta sibuk dimana ketenangan adalah utama mengelilingi dengan sawah pada pemandangan itu membuat rumah tempat perlindungan yang sempurna, hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Bali dan 20 menit dari pusat kota Denpasar. Hotel perumahan pribadi dengan suasana yang tenang dan ketenangan memikat wisatawan dari seluruh dunia. Abian Biu Mansion memang representasi untuk memberikan nilai tambah dalam pariwisata Bali. Dalam pariwisata yang bertanggung jawab, sangat dianjurkan bahwa kami memberikan pengalaman budaya untuk klien kami. Oleh karena itu, Abian Biu Mansion adalah lebih dari sekedar akomodasi wisata. Ini adalah Tujuan Budaya.



http://www.asiarooms.com/en/indonesia/bali.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar