Entri Populer

Jumat, 22 Juni 2012

PENYANYI INTERNASIONAL INDONESIA

1. Anggun




Anggun telah mengharumkan nama Indonesia di Kancah Musik Dunia. Sudah merupakan Kewajiban Pemerintah Indonesia memberikan Tanda Jasa Bintang Utama untuk menghormati Jasa2 Penyanyi Internasional itu. Sejak Tahun 1997, semua Expatriat asal Perancis di Indonesia selalu membicarakan seorang sosok Artis asal Indonesia yang 
sukses meluncurkan Album Internasionalnya.

2. Agnes Monica




Penyanyi berbakat Agnes Monica kini disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang sukses mengembangkan karirnya tidak hanya di dalam negeri. Gadis bertalenta ini memang dikenal sebagai penyanyi yang mampu go international. Sebab Agnes pernah masuk dalam nominasi MTV Europe Awards 2011, berduet dengan sejumlah penyanyi luar negeri, meraih penghargaan sebagai penyanyi terbaik dalam ajang Shorty Awards 2012, dan sejumlah prestasi membanggakan lainnya.


3. Rossa




Penyanyi solo wanita tanah air yang meroket lewat lagu 'Tegar' itu langsung mendapat tawaran kerja diawal tahun 2012. Setelah puas menghabiskan waktu dengan berlibur ke Amerika Serikat di akhir Desember lalu, kini Rossa kembali disibukkan dengan serentetan kegiatan menyanyinya.
Memulai dengan mengisi nyanyi di acara I Love New York Party, diakui Rossa sebagai pekerjaan pertamanya di tahun 2012. Selain menggebrak awal tahun dengan pekerjaan besar lewat konser bersama The King of Club, Mark Baker dan artis luar negeri lainnya, Rossa akan juga akan memulai langkah kecilnya menuju pintu Go Internasional.
Tepatnya, setelah pertunjukan I Love NY party, lagu Rossa yang berjudul "One Night Love" akan dibawa oleh Mark Baker dan DJ Jeremy Healy ke New York untuk diaransemen ulang dalam musik remix. Istimewanya, lagu ini nantinya akan di putar di klab-klab di Kota New York dan kota-kota lainnnya di Amerika. 


4. Lala Karmela



penyanyi asal Indonesia yang menangguk popularitas di negeri tetangga lebih dulu daripada di negeri asalnya ini. Sebuah full album yang dirilis oleh label Warner Music Philippines di Filipina yang berjudul, Stars, membuktikan bahwa dia mampu dan diakui dalam dunia musik internasional. Kini Lala Karmela kembali ke Indonesia untuk mencoba membuat gebrakan di negeri tercinta ini, selain karena kontrak dengan WMP sudah habis, ia juga melihat kalau dunia musik Indonesia memiliki kesempatan lebih besar dibandingkan di Filipina sana. Banyak penyanyi - penyanyi kaliber Asia dan juga dunia mau mencoba peruntungan mereka di Indonesia, karena dunia musik internasional melihat bahwa musik Indonesia sedang berkembang pesat. Lala yang sudah bisa dikatakan sebagai penyanyi internasional ini tidak mau dirinya disejajarkan dengan lawan duetnya Christian Bautista, karena ia merasa Christian adalah penyanyi lebih senior dan lebih berpengalaman dari dirinya, oleh karena itu Lala belajar banyak dari Christian. Lala sendiri akan merilis album bergenre pop folk yang bekerja sama dengan musisi senior tanah air seperti, Tohpati, Baron dan lain - lain. Saat ini Lala Karmela berada dibawah manajemen Sony Music Indonesia. 


4. Cinta Laura


Cinta Laura Kiehl baru pulang ke Indonesia dan langsung merilis single berjudul "Tulalit", sebuah lagu ciptaan Rayi "RAN" yang memang sudah digarap sebelum Cinta berangkat kuliah ke Amerika. 
Kali ini Cinta mengungkapkan bahwa ia akan kembali merilis single lain yang sudah dipersiapkannya sejak ia di Los Angeles. Dan yang menarik, Cinta ternyata juga akan berduet dengan seorang penyanyi mancanegara.
"Sudah recording 2 single di LA. Tapi itu masih surprise, yang pasti bakal duet sama penyanyi internasional," tutur Cinta.
Disinggung mengenai kolaborasi dengan musisi internasional , Cinta Laura tutup mulut dan memilih untuk membuat publik penasaran. Pelantun "You Say Aku" tersebut juga menuturkan bahwa lagu barunya akan segera dirilis sekitar akhir tahun ini.
"Belum bisa dikasih tahu, Namun Rencananya rilis akhir tahun, ditunggu saja " ucap Cinta.
Cinta Laura lalu bercerita bahwa kepulangannya ke Indonesia juga untuk menggarap album keduanya. Menurut Cinta, di album kedua nanti ia akan tampil berbeda dari album sebelumnya.
“Aku enggak mau imagenya sama. Dulu yang kontrol itu label, banyak yang centil-centil lagunya, di album ini aku lebih milih, dari baju sampai musik juga aku pilih. Image ini bukan lebih seksi, tapi aku pengen nunjukin lebih dewasa saja dari yang dulu." papar Cinta.

5. Sandy Sandoro



Siapa Sangka seorang Shandy Sandoro yang popularitasnya masih minim di blantika musik Indonesia ternyata seorang pemuda yang sukses mementaskan dirinya sebagai juara gelombang baru penyanyi muda profesional di ajang International Contest of  Young Pop Singers NEW WAVE 2009 di Jurmala,Latvia.Shandy berhasil menjadi juara setelah membawakan lagu gubahan penyanyi idolanya Marvin Gaye When A Man Lovers A Woman dan dua lagu ciptaanya End of  The Rainbow dan lagu berbahasa Indonesia,Malam Biru.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar